Obat Sipilis

Obat Sipilis adalah suatu penyakit yang menular dari seksual, penyakit sipilis dapat menular melalui hubungan anal, oral, rektum, vaginal dan penis, serta menyebar keseluruh tubuh manusia melalui aliran darah. Sipilis jika di rawat dengan baik akan semakin parah dan membahayakan tubuh penderitanya karena memiliki sifat merusak.

KONSULTASI MASALAH SIPILIS, RAJA SINGA DAN GONORE
SIMPATI: 082 134 833 933
XL: 08190 3333 788
BBM: 7968AB6B
HARGA OBAT SIPILIS DENATURE CUMA DENGAN Rp 295 000 SAJA MASALAH SIPILIS ANDA HILANG CUMA 3-4 HARI SAJA !!!

PENYEBAB SIPILIS

Sipilis terjadi karena ada bakteri yang amat ganas dan bakteri ini meyebar melalui hubungan seksual dengan sembarangan biasanya bakteri sipilis di kenal dengan sebutan Treopomena Pallidum. awal mula menyabarnya sipilis melalui kelenjar getah bening yang paling dekat dan menyabar kedalam tubuh melalui aliran darah, sipilis juga dapat di tularkan pada anak yang masih berada di dalam kandungan hingga mengakibatkan cacat bawaan dan kerusakan mental, selain itu juga bisa merusak sistem kerja otak.

GEJALA SIPILIS

Sipilis memiliki gejala yang amat mengerikan dimana pada alat kelamin mengeluarkan nanah serta menyakitkan selain itu juga terdapat gejala seperti bentolan di sekitar alat kelamin dan ruam pada telapak tangan dan kaki serta ada pula yang mengalami demam, nyeri tulang gejalanya hampir mirip dengan penyakit flu. Dalam gejala penyalit sipilis dapat di bedakan menjadi beberapa Stadium berbeda:

Stadium Satu
Biasanya ditandai muncul luka tunggal, namun dapat muncul lebih dari satu. Waktu mulai dari infeksi Sifilis sampai gejala muncul adalah bervariasi antara 10 hingga 90 hari. Luka tersebut akan sembuh dengan sendirinya setelah 3 sampai 6 minggu. Namun tidak ada perawatan lebih lanjut infeksi dapat berkembang ke Stadium Dua.

Stadium Dua
Kalau Sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium Tiga (Laten)
Stadium Laten Siflis dapat berkembang pada 15% penderita yang tidak dirawat, dan dapat muncul 10-20 tahun setela infeksi pertama diperoleh. Pada Stadium Laten penyakit Sifilis mulai merusak organ dalam termasuk otak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang dan persendian. Kerusakan ini dapat berlangsung serius dan dapat menyebabkan kematian.

GEJALA SIPILIS PRIA

Sedangkan pada lelaki yang telah tertular penyakit sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut,tenggorokan dan dubur. Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre. Penyakit sipilis dapat mempertinggi risiko terinfeksi HIV. Hal ini dikarenakan oleh lebih mudahnya virus HIV masuk ke dalam tubuh seseorang bila terdapat luka. sipilis yang diderita juga akan sangat membahayakan kesehatan seseorang bila tidak diobati. Baik pada penderita lelaki maupun wanita, spirochaeta dapat menyebar ke seluruh tubuh dan menyebabkan rusaknya organ-organ vital yang sebagian besar tidak dapat dipulihkan.
Obat Untuk Penyakit Sipilis yaitu dari De Nature selain obat herbal dan juga sangat ampuh dalam mengatasi sipilis sudah banyak yang tertolong dari obat kami silahkan bisa anda buktikan sendiri untuk khasiat dan keampuhanya, untuk konsultasi silahkan bisa hub 082134833933 Atau 085624878882.

 KONSULTASI MASALAH SIPILIS, RAJA SINGA DAN GONORE
SIMPATI: 082 134 833 933
XL: 08190 3333 788
BBM: 7968AB6B
HARGA OBAT SIPILIS DENATURE CUMA DENGAN Rp 295 000 SAJA MASALAH SIPILIS ANDA HILANG CUMA 3-4 HARI SAJA !!!

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Related Posts: